Marinir Menunjukkan M777 Howitzer Ringan

Marinir AS mendemonstrasikan howitzer ringan M777 kepada pejabat lokal di Fort Sill, Okla, M777 adalah howitzer 155mm ringan dan komponen pendukung api yang kritis dari Pasukan Tugas Angkatan Udara Laut dan Tim Tempur Brigade Angkatan Darat dan divisi ringan.

M777 dirancang dan dikembangkan oleh BAE Systems, dan merupakan program bersama antara Angkatan Darat dan Korps Marinir untuk menggantikan howitzer M198 yang diderek. M777 menggabungkan penggunaan pertama tuang titanium, yang mengurangi berat howitzer – oleh 7.000 lbs. – menawarkan transportasi yang ditingkatkan dan mobilitas, sementara tetap mempertahankan amunisi penuh dan jangkauan kapasitas M198. Howitzer ringan dapat diangkut oleh Marine Corps MV-22 tilt-rotor aircraft dan US Air Force C-130 aircraft.

Marinir, dari Batalion ke-3, Resimen Marinir ke-11 ditempatkan di Dua Puluh Sembilan Palms, California. Akan menjadi unit pertama yang menerima howitzer baru dan personil kunci pertempuran saat ini berlatih dengan M777 di Fort Sill. The M777 baru saja menyelesaikan pengujian operasional di California dalam mengantisipasi keputusan tingkat produksi penuh yang diharapkan bulan depan. Selama tes, hampir 12.000 peluru artileri ditembakkan oleh empat howitzer produksi. M777 memenuhi semua persyaratan operasional dan terbukti sangat andal. Fielding howitzer baru akan berlanjut dengan Angkatan Darat dan Korps Marinir hingga tahun 2009.

M777 dirakit di BAE Systems & # 39; fasilitas integrasi di Hattiesburg, Miss., Dan memasukkan komponen yang diproduksi oleh pangkalan pemasok AS yang telah dikembangkan oleh perusahaan selama empat tahun terakhir. Lebih dari 70 persen bagian howitzer diproduksi di AS. Ini salah satu bagian dari 3/11 ketika mereka mendapatkan 777 sekitar 8 bulan yang lalu. M777 itu bagus. Saya tidak tahu berat yang tepat tetapi sekitar 9.277 lbs dibandingkan dengan 16.000 lbs dari 198.

Ia memiliki tingkat kebakaran yang sama dan menembakkan putaran yang sama. Hanya dibutuhkan dua marinir untuk menghubungkannya dengan 7 ton. Ini memiliki baki memuat hidrolik dan sungsang hidrolik. Ini jauh lebih mudah untuk mempercepat perpindahan. Ada banyak yang kurang memakai dan merobek marinir dengan itu menjadi ringan dan semua. Sekitar tahun depan, kali ini akan dilengkapi dengan sistem komputer yang memanggil DFCS (sistem kontrol pengarahan arah yang saya yakini disebut) di mana kita tidak membutuhkan pemandangan atau kolimator. Ini semua digital.

M777 light-weight 155-mm baru yang digandeng howitzer akan mulai menerjunkan pada bulan Mei ke Batalyon 3d, Marinir ke-11 di Twenty-nine Palms, California. M777 menggantikan 155-mm peninggalan M198 howitzer yang sudah tua. Beberapa peningkatan terbesar M777 adalah dalam mobilitas, trans-portabilitas, survivability dan lethality. The M777 dapat emplaced dan siap untuk menembak dalam waktu kurang dari dua menit, yang secara signifikan lebih cepat daripada M198.

Senjata baru dapat dengan cepat dihapus dalam dua hingga tiga menit, memungkinkan baterai untuk menembak dan bergerak sebelum musuh dapat membalas tembakan. Bobotnya yang ringan (kurang dari 10.000 pon) dan suspensi independen memungkinkan senjata untuk melakukan perjalanan di atas medan ruger (di seluruh dunia, yang mencapai sekitar 30 persen lebih banyak medan) dan menjadi sling-loaded di bawah pesawat lebih dari M198.

Itu membakar semua bom 155 mm saat ini dan yang direncanakan. Meskipun jangkauan maksimalnya masih 30.000 meter dengan proyektil yang dibantu roket saat ini, rentang tersebut akan meluas hingga lebih dari 37.000 meter ketika meluncurkan sistem pemosisian global baru / unit navigasi inersia (GPS / INU) yang dipandu dengan presisi presisi eksisi peluru. Tingkat maksimum api adalah empat putaran per menit sementara laju berkelanjutan adalah dua putaran per menit.

Dalam satu tahun pengiriman M777 awal, baik Korps Marinir dan Angkatan Darat akan mulai mengambil pengiriman M777A1, yang menambahkan sistem pengendalian kebakaran digital (DFCS). DFCS menyediakan lokasi mandiri dan kontrol arah yang sangat akurat. Dengan diperkenalkannya DFCS, baterai hanya membutuhkan poin kontrol survei untuk menginisialisasi sistem.

Kepala bagian akan memiliki bantuan navigasi di dalam kabin, dan senjata itu memiliki sistem saluran darat dan radio udara tunggal di darat (SINCGARS) dan amplifier untuk komunikasi digital. Ini memberikan fleksibilitas yang lebih besar untuk howitzer, yang tidak lagi akan terikat pada komunikasi kawat. The M777 A1 memberikan komandan fleksibilitas yang lebih besar dalam pertarungan, menjalankan misi mereka dan dengan cepat pindah ke lokasi yang aman untuk melaksanakan misi yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *